Pages Navigation Menu

Darmadi Berkemas

Darmadi Berkemas
Jpeg

Darmadi SPd MSi berkemas meninggalkan ruang Sekretaris Prodi

Kampus Binawidya (01/01). Seiring dengan dilantiknya Dr Evi Suryawati MPd sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UR untuk masa jabatan 2016-2020, maka Darmadi SPd MSi secara resmi dinyatakan sudah tidak lagi menjabat sebagai Sekretaris Program Studi. Jabatan ini untuk periode 2016-2020 tidak ada lagi yang menjabat, sesuai dengan Statuta UR yang baru.
“Iya, mulai tanggal 28 Januari yang lalu, seiring dengan dilantiknya pengelola program studi yang baru, maka kami sudah tidak lagi sebagai sekretaris”, ungkap dosen bidang fisiologi hewan ini saat ditemui di ruang program studi. Sekretaris Prodi untuk masa jabatan 2 periode ini terlihat berkemas. “Ini lagi memisahkan tumpukan berkas prodi dan milik pribadi, jadi yang milik pribadi akan saya pindahkan ke meja saya di ruang dosen”, tambah dosen termuda di Prodi Pendidikan Biologi FKIP UR ini.
Ketika ditanya proyeksi ke depan, Alumni Prodi Pendidikan Biologi FKIP UR angkatan 1993 ini menyatakan meskipun tidak lagi menjabat sebagai sekretaris namun jika dipinta oleh Koorprodi membantu berbagai aktivitas prodi tetap memiliki komitmen. “Oh, iya, kita di Prodi Biologi ini selama ini bekerja secara kolektif, jabatan hanya sebagai pemimpin dan koordinasi kerja saja. Semua untuk kebaikan dan pengembangan program studi. Alhamdulillah selama ini kekompakan tetap terjadi, baik itu dosen maupun mahasiswa”, jelas Darmadi.
Terima kasih Darmadi, atas pengabdian selama ini. Dan selamat mengabdi sebagai Anggota Senat FKIP UR untuk periode 2016-2020, karena hasil pemilihan seluruh dosen Prodi Pendidikan Biologi beberapa waktu lalu, dosen yang aktif di Pusat Studi Lingkungan Hidup LPPM UR ini dipercaya untuk jabatan tersebut.